Call Center 150 155, bukti komitmen SPAM Batam Untuk memberikan Pelayanan Pelanggan Bagi Warga Batam dengan Optimal

Melalui koordinasi BP Batam yang dioperasikan oleh PT Moya Indonesia, peranan layanan Call Center 24 mutlak harus dipenuhi khususnya bagi perusahaan pelayanan air bersih seperti halnya dengan SPAM Batam yang saat ini sedang dalam proses masa transisi. Adapun nomor Call Center SPAM Batam adalah di nomor : 150155. Peranan Call Center 24 jam ini adalah sebagai sarana komunikasi kepelangganan, sebagai wadah pelanggan dalam menyampaikan keluhan serta informasi kepelangganan lainnya, sedangkan bagi SPAM Batam fungsi Call Center adalah sebagai media informasi untuk menyampaikan jawaban atas keluhan yang disampaikan pelangan dengan jelas. Selain kanal Call Center 24 jam, SPAM Batam juga merilis Media Sosial Resmi SPAM Batam sbb : Email : airminum.batam@gmail.com Facebook : airminumbatam Instagram : @airminumbatam Twitter : @airminumbatam Sarana informasi melalui Call Center 24 jam dan Sosial Media Resmi Perusahaan diberikan SPAM Batam yang disesuaikan dengan karakteristik pelanggan yang beragam selain tren yang terjadi saat ini bahwa sosial media banyak diminati oleh warga Batam untuk menyampaikan aspirasinya selain tetap menggunakan Layanan Call Center 24 jam untuk keluhan-keluhan pelanggan yang memerlukan penanganan dengan cepat dan segera. Karakteristik pelanggan yang beragam menuntut kita lebih inovatif dalam mengoperasikan secara keseluruhan SPAM ini termasuk didalamnya inovasi terkait kanal informasi kepelangganan, untuk itu direlease Sosial Media Resmi Perusahaan selain layanan Call Center 24 jam.