SPAM Batam Ikut dalam Kegiatan Vaksin Tiga Pfizer Dewasa

Batam, Minggu, 23 Januari 2022, SPAM Batam ikut dalam kegiatan Vaksin Ketiga, Pfizer.
Diadakan APINDO KEPRI, berlokasi One Batam Mall, Batam Centre.
Kegiatan Vaksin ketiga Pfizer untuk dewasa ini juga diberikan kepada masyarakat yang telah memenuhi syarat, diantaranya adalah telah mengikuti dua kegiatan vaksin utama sebelumnya. 

SPAM Batam sebagai pelayanan ketersedian air minum di Batam, menyadari sepenuhnya akan kesehatan karyawan sebagai garda didepan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat banyak, memerlukan perlindungan maksimal dari virus/ Covid 19 yang terus berkembang dan sampai saat ini belum berhenti. Sehingga kegiatan Vaksin ketiga, pfizer buat dewasa kali ini juga diberikan kekaryawan SPAM Batam.
Selain tetap memberikan pelayanan yang lebih baik buat masyarakat Batam, SPAM Batam juga peduli akan kesehatan karyawannya.

Vaksin Tiga ini merupakan bagian dari dosis utama vaksin. Oleh karena itu, vaksin dosis ketiga diperlukan 
untuk memastikan mereka memiliki antibodi yang cukup untuk melindunginya dari Covid-19.
Vaksin ini juga perlu diikuti untuk memperpanjang masa perlindungan, mengingat Covid-19 mudah dan terus bermutasi. Karena seiring berjalannya waktu, daya tahan kedua vaksin utama itu dapat menurun.

Dalam kegiatan vaksin ini juga, team medis tetap melakukan skrining/ pemeriksaan peserta vaksin,
yang mengalami kendala saat pelaksanaan vaksin karena kondisi kesehatan tertentu yang harus diperhatikan secara baik, untuk menjaga akibat atau efek yang dikhawatirkan dapat dihindari. Seperti ada keluhan-keluhan tertentu, memiliki tekanan darah tinggi, jantung, sesak napas, demam tinggi, atau diabetes proses vaksinisasi akan ditunda sampai kondisinya stabil.