Tips Nyaman Mudik SPAM Batam

Sahabat Air Minum Batam

Mudik Lebaran memang waktu yang menyenangkan dan waktu yang ditunggu-tunggu, apalagi bertemu dengan orang tua dan kawan-kawan lama kembali.
Agar Mudik Anda tetap nyaman, kami sarankan sebelum mudik meninggalkan rumah, yakinkan saluran utama air dan keran tidak mengalir, sehingga aliran air tidak terbuang percuma, dan menghindari tagihan yang membengkak. Biasanya penyebab paling banyak adalah bocor instalasi dalam. 
Guna menghindari dan mengetahui terjadinya kebocoran tidak terduga bagian instalasi dalam. 
Caranya yaitu mematikan keran yang ada di seluruh rumah dan membuka keran sesudah meter air. 
Setelah hal ini dilakukan namun jarum pada meter air masih berputar, maka ada indikasi terjadi bocor instalasi dalam di rumah Anda. Segera lakukan perbaikan dengan memanggil teknisi instalasi. 
Dan jangan lupa juga untuk memastikan tagihan air bulan ini sudah terbayar, untuk menghindari denda keterlambatan dan juga saat Anda kembali ke rumah, meter air tetap dapat digunakan dan tidak tersegel.

Gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor (0778) 6000 200
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam, untuk cek rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di airminum.batam@gmail.com